Kader Dorong Muh Aras-Imam Fauzan Jabat Ketua dan Sekretaris di Muswil PPP

Dua calon Ketua DPW PPP Sulsel periode 2021-2026, Muhammad Aras (kiri) dan Imam Fauzan (kanan) akan bertarung di Muswil yang akan digelar pada tahun ini. (Foto/Djournalist.com)

Dua calon Ketua DPW PPP Sulsel periode 2021-2026, Muhammad Aras (kiri) dan Imam Fauzan (kanan) akan bertarung di Muswil yang akan digelar pada tahun ini.(Foto/Djournalist.com)

MAKASSAR,DJOURNALIST.com – Kader PPP mendorong Muswil PPP Sulawesi Selatan dengan agenda pemilihan ketua periode 2021-2026 pada 22 Mei 2021 mendatang, Muh Aras dan Imam Fauzan menyatu. Yaitu Aras tetap menjabat sebagai Ketua dan Imam menjabat sebagai Sekretaris.

Hal itu disampaikan mantan Tim Hukum dan Anggota LBH DPP PPP, Muslimin Mahmud. Menurutnya, hal itu perlu dilakukan untuk menghindari konflik yang terjadi yang berdampak pada merosotnya suara partai dalam menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

“Secara pribadi saya mengusulkan pak Aras tetap jabat ketua dan Imam sekretaris. Sehingga dapat menyatu. Partai pun solid,”kata Muslimin kepada Djournalist.com, Jumat 23 April 2021 malam.

Pertimbangan lain kata dia, Aras memiliki pengalaman di partai ini bahkan berhasil membawa PPP pada Pileg 2019 lalu. Sedangkan Imam, dengan usia yang masih muda dinilai mampu meraih simpati dari sevitas milenial.

“Makanya tim formatur perlu mengkaji usulan saya ini,”jelasnya.