PPP Sulsel Bentuk Panitia Muswil

PPP Sulsel menggelar rapat dalam pembentukan panitia muswil, Jumat 16 April 2021.

PPP Sulsel menggelar rapat dalam pembentukan panitia muswil, Jumat 16 April 2021.

MAKASSAR,DJOURNALIST.com – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) telah membentuk panitia Musyawarah Wilayah (Muswil) yang dilakukan di Sekretariat PPP Sulawesi Selatan, Jalan Sungai Saddang, Jumat 16 April 2021.

Rapat pembentukan panitia itu di pimpin langsung Muhammad Aras sebagai Ketua PPP Sulsel dan di dampingi Asrul Makkaraus sebagai Sekretaris dan Bendahara, Nur Amal.

Informasi yang dihimpun Djournalist.com, rapat pembentukan panitia muswil dilakukan pukul 16.00 hingga 19.00 WITA. Hasilnya Amran Aminullah ditetapkan sebagai ketua Panitia Pelaksana dan Abubakar Wasahua menjabat Stering Comite.

Amran Aminullah dikonfirmasi mengenai pembentukan panitia tersebut mengatakan, tugas utama dari panitia muswil adalah menyusun anggota muswil termasuk lokasi kegiatan.

“Mengenai jadwal muswil kemungkinan pertengahan Mei dan lokasi di Claro,”kata Amran ketika dihubungi Djournalist.com.

Mantan legislator DPRD Sulsel itu berharap muswil dengan agenda pemilihan ketua DPW PPP Sulsel dapat berjalan dengan kondusif, aman, dan sejuk.

Diketahui, muswil kali ini akan diikuti dua kandidat Yaitu Muhammad Aras sebagai calon inkumben dan Fauzan AU yang kini menjabat sebagai Wakil Ketua Umum DPW PPP Sulsel.