NasDem Jadikan Sulsel Basis Kekuatan Pemilu untuk 2024

MAKASSAR,DJOURNALIST.com – Partai NasDem mulai fokus menggalang kekuatan di Sulawesi Selatan. Hal ini tak terlepas dari keyakinan mereka dengan peluang kemenangan yang bisa diraih di wilayah tersebut pada pemilihan umum serentak tahun 2024 mendatang.

“Sulsel akan jadi episentrum Indonesia Timur. Ini rumah kedua NasDem,”ujar Wakil Ketua Umum DPP NasDem Ahmad Ali saat menggelar pres confrence Rakorwil DPW Partai NasDem di Hotel Claro, Senin 29 Maret 2021.

Menurutnya, hal itu dapat di capai bila NasDem memiliki program pro terhadap rakyat. Misalnya program penyediaan internet gratis dan program sunatan massal.

“Partai NasDem harus merebut kekuatan yang di capai parpol tetangga. Apalagi NasDem di dua pemicu range nya cukup bagus,”katanya.

Namun ia mengingatkan, seluruh pengurus tidak cepat puas dari hasil yang di capai dan tetap fokus bekerja untuk kepentingan masyarakat.

Terkait Pilgub Sulsel, lanjut Ahmad, partainya belum menentukan sikap. Tapi saat ini ada dua kader terbaik dari partainya yaitu Rahmat Gobel dan Rusdi Masse.

“Kami belum berpikir soal Pilgub Sulsel. Tapi ada dua kader kami. Yang terpenting membangun konsolidasi di 3000 desa agar mesin politik dapat bekerja maksimal. Sehingga Pemilu, Pilkada, dan Pilpres dapat diraih,”jelasnya.

Turut hadir dalam kesempatan ini unsur DPP yaitu Ahmad Ali, Rahmat Gobel, Sri Sajekti, Rusdi Masse, Charles, Lutfi A Mutty, Latifa Ansori, dan Fauzi Amro.(***)