Nama Calon Sekretaris dan Bendahara DPD II Golkar Makassar Mulai Mengerucut

Ketua Golkar Makassar Munafri Arifuddin.

Ketua Golkar Makassar Munafri Arifuddin.

MAKASSAR,DJOURNALIST.com – Dua kader Partai Golkar Makassar yaitu Usman Sofian dan Irianto Ahmad disebut-sebut akan menjadi Sekretaris DPD II Golkar Makassar. Selain kedua nama itu, dua nama lainnya adalah Suharmika dan Nurul disebut-sebut akan menjadi bendahara di partai tersebut.

Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Golkar Sulawesi Selatan La Kama Wiyaka mengatakan tim formatur masih mengumpulkan sejumlah nama untuk diserahkan ke Munafri Arifuddin alias Appi untuk dibahas bersama. Sehingga ia pun membantah adanya nama calon sekretaris dan bendahara Partai Golkar Makassar yang beredar.

“Belum ada yang dikerucutkan. Nama-namanya baru kami kumpulkan. Jumlahnya saya kurang hafal. Karena baru kami akan bahas dengan pak Appi esok setelah pulang dari Jakarta,”ujar La Kama ketika dihubungi Djournalist.com, Senin 15 Maret 2021.

Diketahui, Munafri Arifuddin terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD II Golkar Makassar periode 2021-2026 pada 9 Maret lalu di Novotel. Setelah terpilih, pimpinan sidang membentuk tim formatur untuk menetapkan struktur pengurus yaitu unsur sekretaris dan bendahara yang diberi tugas selama sepekan terhitung setelah pelantikan.

Tim formatur itu terdiri dari La Kama Wiyaka unsur DPD I, Munafri Arifuddin unsur DPD II, Juniar Arge Pincam Sangkarrang, Andi Mallombassi Hamka Pincam Rappocini, dan MKGR.