Panitia Batasi Jumlah Peserta yang Hadir di Musda X Golkar Makassar

Ketua Panitia Pengarah Musda X Golkar Makassar, Iswan S Utomo

Ketua Panitia Pengarah Musda X Golkar Makassar, Iswan S Utomo

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Panitia membatasi jumlah peserta yang hadir dalam Musyawarah Daerah atau Musda Partai Golkar Makassar yang akan digelar , Selasa 9 Maret pekan depan.

Ketua Panitia Pengarah Musda X Golkar Makassar, Iswan S Utomo menjelaskan jumlah peserta yang hadir dalam kegiatan Musda sebanyak 50 orang. Terdiri dari pemilik suara 21 orang, unsur DPD 1, DPD II Partai Golkar, dan penasehat. Serta unsur parpol dan Pemerintah Kota Makassar.

“Karena tidak boleh berkerumun di masa pandemi Covid-19 maka jumlah peserta kami batasi,”kata Iswan ketika dihubungi Djournalist.com, Ahad 7 Maret 2021.

Bahkan, dalam Musda itu kata Iswan, panitia menerapkan protokol kesehatan. Memakai masker, jaga jarak, dan mencuci tangan.

“Kami tetap patuhi protokol kesehatan,”ucapnya.

Menurut Iswan, Musda digelar di Novotel, Jalan Jenderal Sudirman dan diikuti dua calon Ketua Golkar Makassar. Yakni Munafri Arifuddin alias Appi dan Juniar Arge.

“Tanggal 8 Maret kami gelar pra Musda ditempat yang sama. Lalu tanggal 9 Maret Musda dilaksanakan pada pukul 09.00 hingga 21.00 WITA,”jelasnya.

Terkait diskresi Munafri Arifuddin sebagai syarat untuk maju di Musda ini, Iswan menyebut akan diserahkan langsung oleh DPD I Golkar Sulsel ke Appi. Artinya surat diskresi dari DPP Golkar sudah ada.(***)