Gelora Sulsel Bahas Starategis Pemilu 2024 dalam Rakorwil

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Partai Gelora Sulawesi Selatan akan melaksanakan Rapat Koordinasi Wilayah atau Rakorwil pada Ahad, 7 Maret 2021 pekan ini di Claro Hotel Makassar. Rakorwil yang dihadiri oleh Pimpinan DPW dan DPD Se Sulawesi Selatan secara online dan offline.

Sekretaris DPW Gelora Sulsel, Mudzakkir Ali Djamil menjelaskan Rakorwil ke-2 ini adalah bagian dari agenda rutin Partai dalam rangka mengevaluasi perjalanan partai setahun dan juga merancang target-target yang harus dicapai setahun ke depan.

“Rakorwil ini bagian dari agenda rutin yang bersifat strategis. Sebagai partai baru hal ini sangat dibutuhkan untuk merencanakan program sampai setahun kedepan dalam menghadapi pemilu 2024 mendatang ,”kata Mudzakkir.

Diantara hal yang di evaluasi adalah pelaksanaan pilkada yang baru selesai dan juga capaian pertumbuhan struktur dan kader Gelora se-Sulsel.

Sementara itu, Ketua Bidang Komunikasi dan Pengembangan Narasi DPW Partai Gelora Sulsel, Arif Atul Mahmuda Dullah, menambahkan Rakorwil ke-2 Gelora Sulsel rencananya akan dibuka oleh Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman.

“Plt Gubernur Insya Allah akan hadir membuka rakorwil. Juga rencana Pak Wali Kota, Ramdhan Pomanto juga diagendakan akan mengisi sesi Leader Talks bertema Kepemimpinan Partisipatif di Era Digital,”jelasnya.(***)