Jelang Muswil Imam Fauzan Mulai Galang Dukungan

Wakil Ketua Dewan pimpinan wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulawesi Selatan Imam Fauzan akan meramaikan bursa pencalonan ketua DPW PPP untuk periode 2021-2026.

Wakil Ketua Dewan pimpinan wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulawesi Selatan Imam Fauzan akan meramaikan bursa pencalonan ketua DPW PPP untuk periode 2021-2026.

TAKALAR,DJOURNALIST.com –  Wakil Ketua Dewan pimpinan wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulawesi Selatan Imam Fauzan akan meramaikan bursa pencalonan ketua DPW PPP untuk periode 2021-2026.

Ditemui saat melakukan silaturrahim bersama pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kabupaten Takalar digelar di Warkop Gale, Takalar Rabu 3 Maret 2021

Ketua Fraksi PPP DPRD Sulsel Imam Fauzan mengaku tengah menyiapkan diri untuk maju sebagai calon ketua wilayah partai berlambang kabah itu dalam musyawarah wilayah yang akan digelar pada akhir Maret 2021 mendatang.

“Dukungan itu ada. Ini berproses, kita pastikan dulu Muswil kapan, tanggal berapa, setelah itu kita susun langkah-langkah kita,” ujar Imam Fauzan.

Adapun agenda Silaturrahim bersama beberapa pengurus DPC DPC di Sulsel dalam rangka konsolidasi dan ingin mengetahui perkembangan partai di kabupaten kabupaten.

Imam Fauzan mengaku tengah membangun konsolidasi dengan DPC DPC Se Sulsel untuk meminta arahan dan saran dalam memajukan PPP Sulsel ke depan.

“Saya juga komunikasikan dengan semuanya, minta pendapat para senior senior partai ke depan PPP di Sulsel seperti apa, itu penting saya kira,” kata dia.

Disinggung tentang akan melawan patahana ketua DPW PPP Sulsel Muh Aras pada Muswil nanti, Imam Fauzan mengatakan

“Kita semua nikmati alam demokrasi di PPP Sulsel ini, saya kira regenerasi, penyegaran itu kita akan sambut bersama” ucap Alumni James cook University Singapure tersebut.

Dalam kunjungannya ke wilayah selatan Sulsel Bantaeng, Jeneponto, Takalar Imam Fauzan juga didampingi sejumlah loyalisnya.

Seperti Ketua DPC PPP Gowa Nursyam Amin, dan Sekretaris DPC PPP Gowa Arifuddin Dg Jarung, Ketua DPRD Gowa Rafiuddin Raping, Ketua AMK Sulsel Rahmat Taqwa, serta Ketua GPK Sulsel Faizal Marowa.