Irianto Ahmad Tak Maju di Musda X Golkar Makassar

Plt Ketua DPD II Golkar Makassar, Irianto Ahmad.

Plt Ketua DPD II Golkar Makassar, Irianto Ahmad.

MAKASSAR,DJOURNALIST.com – Pelaksana tugas atau Plt Ketua DPD II Golkar Makassar, Irianto Ahmad tidak maju dalam musyaarah daerah atau Musda X partai ini. Dengan agenda pemilihan Ketua Golkar Makassar periode 2020-2025 mendatang.

Itu dibuktikan, setelah berakhirnya masa pengambilan pendaftaran calon Ketua Golkar Makassar yang dimulai pukul 10.00 hingga 16.00 WITA di Sekretariat Golkar Makassar, Jalan Lasinrang, Senin 22 Februari 2021.

“Benar, saya tidak mengambil formulir pendaftaran. Padahal sebelumnya saya sudah konfirmasi untuk ikut berkompetisi,”kata Irianto ketika dihubungi Djournalist.com.

Alasannya, ia memberi kesempatan kepada kader muda dalam membesarkan partai ini. Selain itu, ia fokus mensukseskan pelaksanaan kegiatan ini yang akan digelar pada 6 Maret mendatang.

Diketahui,pendaftaran calon Ketua Golkar Makassar dibuka sejak Ahad,21 Februari kemarin. Hari pertama, calon yang mendaftar yakni Munafri Arifuddin alias Appi dan Nurhaldin Halid. Kemudian di hari kedua, Senin 22 Februari yang mendaftar adalah Juniar Arge dan M.Fadil.