Munafri Arifuddin dan Nurhaldin Halid Pendaftar Pertama Calon Ketua Golkar Makasar

Putra Nurdin Halid, Nurhaldin Halid mengambil formulir pendaftaran calon Ketua DPD II Golkar Makassar dalam Musda X di Jalan Lasinrang, Ahad 21 Februari 2020.

Putra Nurdin Halid, Nurhaldin Halid mengambil formulir pendaftaran calon Ketua DPD II Golkar Makassar dalam Musda X di Jalan Lasinrang, Ahad 21 Februari 2020.

MAKASSAR,DJOURNALIST.com  –  Munafri Ariffuddin alias Appi dan Nurhaldin Halid pendaftar pertama sebagai calon ketua Golkar Makassar setelah resmi dibuka pada hari ini, Ahad, 21 Februari 2020 di Sekretariat DPD II Golkar Makassar, Jalan Lasinrang.

Informasi yang dihimpun Djournalist.com, dari dua calon ini, Appi yang pertama mengambil formulir pendaftaran. Diwakili oleh timnya atas nama Fatur. dia datang sekitar pukul 11.00 WITA. Kemudian Nurhaldin Halid tiba pukul 12.30 WITA untuk mengambil formulir pendaftaran.

“Hingga saat ini sudah dua calon yang mendaftar. Yaitu pak Appi dan Nurhaldin Halid,”kata Ketua SC Musda X DPD II Golkar Makasar, Iswan S.Utomo ketika dihubungi Djournalist.com.

Pendaftaran hari pertama ini, kata dia dibuka pukul 10.00 hingga 16.00 WITA. Lalu dilanjutkan, Senin besok, 22 Februari di waktu yang sama. “Senin besok pengambilan sekaligus pengembalian formulir,”ucapnya.

Lebih lanjut Iswan mengatakan,Senin besok, calon yang akan mengambil formulir yakni Plt Ketua DPD II Golkar Makassar, Irianto Ahmad dan OC Musda X Golkar Makassar, Juniar Arge. Sedangkan Rahman Pina hingga saat ini belum ada konfirmasinya.

“Kami berharap, siapapun yang terpilih hasil Musda nanti dapat membesarkan partai golkar pada pemilu 2024 mendatang,”jelas Iswan.

Adapun Nurhaldin Halid dan Munafri Arifuddin dikonfirmasi ihwal mendaftar sebagai calon Ketua Golkar Makassar hingga berita ini diturunkan tidak berhasil dihubungi. Pesan whatsApp yang diberikan tidak direspons.