Indah Putri Indriani Sebut Soal Musda DPD II Golkar Lutra Tunggu Tanggal Mainnya

MASAMBA, DJOURNALIST.com – Jelang Musyawarah Daerah atau Musda DPD II Golkar Luwu Utara, Indah Putri Indriani alias IDP belum menunjukkan sikapnya, apakah menerima tawaran kader Golkar yang meminta dirinya untuk maju di musda, atau punya keinginan lain.

Meski belum ada jadwal pelaksanaan musyawarah daerah (musda) DPD II Golkar Luwu Utara, namun dinamikanya makin hangat saja, apa lagi plt Golkar Luwu Utara Arifin Junaedi (Arjuna) juga mulai menggalang dukungan, dengan menyebar surat pernyataan dukungan kepada Pimpinan Kecamatan (Pincam) partai Golkar, mereka yang menolak menandatangani surat itu dipecat.

Nama lain yang muncul adalah Indah Putri Indriani (IDP), bupati Luwu Utara periode 2016-2021 itu bahkan didatangi sejumlah kader partai berlambang pohon beringin itu, untuk meminta dirinya maju di arena musda nantinya. Namun saat dikonfirmasi, IDP belum memberi jawaban tegas atas tawaran tersebut. “Tunggu tanggal mainnya,” singkat Indah. Kamis, 18,Februari 2021

Bupati perempuan pertama di Sulsel itu juga mengakui, jika tidak sedikit kader Golkar Lutra yang menginginkan dirinya untuk menahkodai Golkar Luwu Utara. “Memang ditawari. Kalau ditanya saya bagaimana, yah tunggu saja tanggal mainnya,” tegasnya.

Setidaknya ada tiga nama yang mencuat jeng musda Golkar ini, mereka adalah Arifin Junaedi, Indah Putri Indriani, dan wakil bupati terpilih Suaib Mansur. (***)