Menghadapi Pemilu 2024, PKB Sulsel Mulai Panaskan Mesin Partai

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Meskipun hajatan akbar pemilu 2024 masih tiga tahun lagi. Namun, Pengurus DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sulsel mulai panaskan mesin partai menghadapi agenda lima tahunan itu.

Hal ini terlihat saat pengurus DPW PKB Sulsel, melakukan pleno penyerahan SK pengurus kepada jajaran DPW pasca Muswil bulan Januari lalu.

“Kami DPW PKB Sulsel sekarang sudah persiapan beberapa agenda untuk hadapi pemilu tahun mendatang,” kata Ketua DPW PKB Sulsel, Azhar Arsyad, Sabtu, 13 Februari 2021.

Ketua fraksi PKB DPRD Sulsel itu menjelaskan beberapa agenda menjadi titik fokus ke depan yakni sosialisasi Rencana Strategis (Renstra) PKB untuk menghadapi tahun politik,

Selain itu, Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) PKB Sulsel. Dan pembahasan dan persiapan Muscab PKB se-Sulsel dalam waktu dekat ini.

“Jadi itu beberapa agenda nantinya, tentu ini bagian dari persiapan PKB Sulsel hadapi pemilu dan pilkada 2024,” kata tokoh NU Sulsel ini.

Azhar menambahkan, untuk kegiatan Muskerwil akan dilakasanakan antara Kabupaten Bulukumba atau Luwu Utara. Tentu kesepakatan internal akan menjadi finalisasi.

“Untuk Muskerwil lokasi antara Bulukumba atau Lutra, hal utama nantinya kita evaluasi kegiatan tahun sebelumnya. Dan Melihat peluang ke depan hingga 2024,” jelas mantan aktivis itu.(***)