Gerindra Sulsel, Peringati HUT ke-13 Secara Sederhana

Perayaan hari ulang tahun ke-13 Partai Gerindra yang diperingati tiap tanggal 6 Februari. Kini digelar dalam kesederhanaan oleh DPD Gerindra Sulsel.

Perayaan hari ulang tahun ke-13 Partai Gerindra yang diperingati tiap tanggal 6 Februari. Kini digelar dalam kesederhanaan oleh DPD Gerindra Sulsel.

MAKASSAR,DJOURNALIST.com  –  Perayaan hari ulang tahun ke-13 Partai Gerindra yang diperingati tiap tanggal 6 Februari. Kini digelar dalam kesederhanaan oleh DPD Gerindra Sulsel.

“Gerindra Sulsel melaksanakan rapat pengurus sekaligus potong tumpeng masih dalam rangkaian memperingati harlah Gerindra ke 13,” kata Sekretaris DPD Gerindra Sulsel, Darmawangsyah Muin, Sabtu, 13 Februari 2021.

Meski sederhana, namun khidmat. Ini karena pandemi Covid-19 yang masih berlangsung dan terus menelan korban.

Wakil ketua DPRD Sulsel itu mengatakan, pemotongan tumpeng ini dihadiri juga oleh 11 anggota fraksi Gerindra di DPRD Sulsel.

Sedangkan pengurus DPD Gerindra Sulsel lengkap, dipimpin oleh Ketua Gerindra Sulsel yang juga anggota DPR RI, Iwan Darmawan Aras (AIA).

“Yang hadir tadi lengkap 11 orang anggota fraksi Gerindra Sulsel dan pengurus lengkap,” jelas pria yang akrab disapa Wawan ini.

Sebelumnya, secara umum Partai Gerindra merayakan HUT ke-13 di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Bogor, Sabtu (6/2/2021) lalu.

Peringatan HUT ke-13 Gerindra digelar secara virtual dan diikuti oleh pimpinan dan pengurus Partai Gerindra di tingkat provinsi, kabupaten, dan kota secara serentak. Mengusung tema “Perkuat diri membangun Negeri”.