Adik Taufan Pawe Pimpin DPD PAN Parepare

Adik Taufan Pawe, Musdalifah Pawe terpilih sebagai Ketua DPD PAN dalam Musda Kota Parepare.

Adik Taufan Pawe, Musdalifah Pawe terpilih sebagai Ketua DPD PAN dalam Musda Kota Parepare.

PAREPARE,DJOURNALIST.com   – Adik Ketua DPD I Golkar Sulawesi Selatan yang juga Wali Kota Parepare, Taufan Pawe,Musdalifah Pawe terpilih sebagai Ketua DPD PAN Parepare dalam musyawarah daerah atau Musda yang digelar, Sabtu 13 Februari 2021.

Wakil Ketua DPW PAN Sulawesi Selatan, Irfan AB berharap dengan terpilihnya Musdalifah kursin PAN pada Pemilu 2024 mendatang di Kota Parepare mengalami peningkatan sampai 100 persen,

“Saat ini kursi PAN di DPRD Kota Parepare hanya meraih dua kursi. Kami berharap mengalami peningkatan 100 persen,”kata Irfan.

sehingga bisa merebut kembali posisi pimpinan DPRD dalam menghadapi Pilkada mendatang. “Bahkan kami akan mengusung Musdalifa Pawe sebagai calon Wali Kota Parepare menggantikan kakaknya,”tutur Plt Ketua Demisioner DPD PAN Parepare ini.

Selain Parepare, musda juga digelar di beberapa kabupaten yaitu Kabupaten Takalar, Bulukumba, Maros, Barru,Enrekang, Tana Toraja, Toraja Utara, dan Palopo

Musda ini dihadiri oleh Dewan Pengurus Cabang (DPC) sekota Parepare,pengurus DPD PAN, dan dipimpin langsung Oleh Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan.