Kader DPD II Golkar Lutra Dorong Suaib Mansur Maju di Musda

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Sejumlah kader dan pengurs DPD II Golkar Luwu Utara menemui langsung Wakil Bupati terpilih, Suaib Mansur. Mereka meminta kesediaan Suaib untuk ikut bertarung di musda yang rencananya digelar Maret mendatang.

Hal itu disampaikan langsung oleh Wakil Ketua DPD II Golkar Luwu Utara Bidang Politik, Haeruddin Kasim. Dia menyampaikan, jika pihaknya bersama kader dan pengurus lainya telah menemui Suaib kemarin.

“Kan kita pernah sampaikan akan menemui beliau, dan kami sudah kesana bersama beberapa kader dan pengurus. Kami sampaikan langsung, kami meminta langsung pak Suaib untuk bersedia maju di musda nanti,”kata Haeruddin. Jumat, 12 Februari 2020.

Dia menambahkan, banyak hal yang disampaikan kepada Suaib, mengapa mereka menginginkan Wakil Bupati Luwu Utara terpilih itu untuk ikut bertarung.

“Tapi soal itu kita belum bisa sampaikan, intinya kami menyampaikan banyak hal, pertimbangan kami kepada beliau (Suaib.red). Terutama soal masa depan partai Golkar di Luwu Utara,” tutur Haeruddin.

Merespon hal itu, Suaib Mansur sampai saat ini belum memberi ketegasan sikapnya atas tawaran itu.

“Tentu saya sangat berterimakasih atas tawaran itu, tentu ini adalah peluang, tapi harus saya pertimbangkan dengan matang sebelum melangkah,” singkat Suaib.(***)