Hasil Musda, Delapan Ketua DPD PAN Terpilih Kembali

Suasna Musda PAN Makassar di Hotel Maxone.Dalam Musda ini, Hamzah Hamid terpilih kembali, Ahad 17 Januari 2021.

Suasna Musda PAN Makassar di Hotel Maxone.Dalam Musda ini, Hamzah Hamid terpilih kembali, Ahad 17 Januari 2021.

MAKASSAR,DJOURNALIST.com – Delapan ketua DPD PAN se-Sulawesi Selatan terpilih kembali dalam hasil Musyawarah Daerah (Musda) yang dilakukan secara serentak melalui virtual, Ahad, 17 Januari 2021.

Yaitu di Kabupaten Wajo (Amran Mahmud), Jeneponto( Asdin Beta), Sinjai ( A.Mapahakkang), Luwu Utara( Karimuddin), Luwu Timur (Usman Sadik), Bantaeng (Yusuf B), Selayar (Suryani), dan Kota Makassar (Hamzah Hamid).

“Ketua DPD PAN di delapan daerah ini terpilih kembali,”kata Wakil Ketua DPW PAN Sulawesi Selatan, Muhammad Rusdi ketika dikonfirmasi.

Sedangkan daerah lainnya, yakni Kabupaten Gowa, Barru Luwu, Pinrang, Sidrap, Soppeng, Toraja Utara, Pangkep, dan Pinrang masih menunggu.

“Yang lain yang ikut hari ini di suruh rapat formatur,”katanya.

Terpisah, Anggota DPRD Kota Makassar, Hamzah Hamid kembali dipercaya menahkodai DPD PAN Kota Makassar untuk kedua kalinya, pada musyawarah daerah (Musda) yang digelar secara virtual, di Hotel Maxone.

Legislator Makassar tiga periode itu mengungkapkan kesyukurannya dapat menyelesaikan amanahnya sebagai Ketua PAN Makassar pada periode lalu. Hingga, saat ini ia kembali didapuk untuk menempati memimpin PAN Kota Makassar untuk periode 2020-2025.

“Saya kira alhamdulillah, pertama saya terima kasih kepada pengurus DPD PAN Makassar yang selama ini memberikan support dan dukungan kepada saya sehingga alhamdulillah memperlihatkan hasil maksimal,” kata Hamzah Hamid.

Untuk itu, Hamzah mengaku akan bergerak cepat membenahi struktur partai agar PAN dapat semakin diterima masyarakat Makassar.

“2024 tentu saya berharap PAN bisa menjadi salah satu partai yang diperhitungkan di Makassar dan bisa lebih meningkatkan perolehan kursi di DPRD. Dan supaya lebih semangat saya menanrgetkan di Pileg 2024 dua kursi tiap Dapil.