Terpilih Kembali Pimpin PKB Sulsel, Azhar Arsyad: Jadilah Berlian Pada Orang Lain

Pelantikan sekaligus pengambilan sumpah pengurus PKB Sulsel periode 2021-2026 di Hotel Claro, Sabtu 16 Januari 2021 malam.

Pelantikan sekaligus pengambilan sumpah pengurus PKB Sulsel periode 2021-2026 di Hotel Claro, Sabtu 16 Januari 2021 malam.

MAKASSAR,DJOURNALIST.com – Azhar Arsyad kembali memimpin PKB Sulawesi Selatan periode 2021-2026 pada Musyawarah Wilayah (Muswil) yang digelar di Hotel Claro, Jalan AP.Pettarani, Sabtu,16 Januari 2021 malam.

Dalam sambutannya Azhar berpesan kepada seluruh kadernya untuk menjadi berlian pada orang lain.

“Pesan saya, jadilah berlian untuk orang lain,”kata Azhar.

Maksudnya, kader PKB harus dekat dengan rakyat dan tidak usah saling sikut menyikut untuk meraih jabatan.Dengan begitu PKB akan menjadi partai yang besar pada Pemilu 2024 mendatang.

“Mari merumuskan starategi baru untuk menghadapi Pemilu 2024. Caranya infrastruktur partai dan caleg mempuni,”ucapnya.

Azhar meyakini, tantangan Pemilu 2024 jauh lebih berat. Sehingga perlu rumusan baru agar target 75 kursi di DPRD Kabupaten/Kota dapat tercapai dan 10 kursi di DPRD Sulawesi Selatan.

“Tantangan Pemilu 2019 lalu kita sudah atasi. Di mana PKB mampu meraih dua kursi di DPR RI, delapan kursi DPRD Sulsel, dan 51 kursi di DPRD Kabupaten/Kota,”jelasnya.

Capaian ini kata Azhar perlu dipertahankan dan juga ditingkatkan. “Tak lupa juga saya. mengucapkan terima kasih karena masih mempercayai saya memimpin PKB Sulsel untuk kedua kalinya,”katanya.

Diketahui, Azhar terpilih kembali memimpin PKB Sulsel secara aklamasi hasil rapat lima pengurus. Penetapan dan pengambilan sumpah dilakukan Ketua DPP PKB, Abdul Malik Haramain.

Berikut susunan pengurus PKB Sulsel periode 2021-2026:

Dewan Syura
Ketua:Anwar Sadat Bin Abdul Malik
Wakil Ketua: Haruna
Sekretaris: Wahyuddin

Dewan Tanfidz
Ketua:Azhar Arsyad
Wakil Ketua: Hengky Yasin
Sekretaris: Muhammad Haekal

Bendahara: Dahran