Gerindra Bulukumba Dukung Paket Nurdin Abdullah-Andi Iwan Darmawan Aras di Pilgub Sulsel

Ketua DPC Gerindra Bulukumba, Sharuni Haris (kiri) bersama Ketua Gerindra Sulsel (kanan) foto bersama dalam satu kesempatan.

Ketua DPC Gerindra Bulukumba, Sharuni Haris (kiri) bersama Ketua Gerindra Sulsel (kanan) foto bersama dalam satu kesempatan.

MAKASSAR,DJOURNALIST.com  –  Pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan diprediksi akan digelar pada tahun 2023 mendatang. Namun sejumlah partai politik tengah mempersiapkan figurnya untuk maju bertarung. Termasuk Partai Gerindra.

Ketua DPC Gerindra Bulukumba, Sharuni Haris mengatakan, sejauh ini banyak pihak yang menginginkan Ketua Gerindra Sulawesi Selatan, Andi Iwan Darmawan Aras untuk berpasangan dengan calon inkumben Gubernur Nurdin Abdullah pada pemilihan itu.

“Jika hal ini benar terjadi kami siap dukung,”kata Sharuni ketika dihubungi Djournalist.com, Kamis 7 Januari 2021 malam.

Bahkan kata dia, Gerindra Bulukumba all out memenangkannya. Agar pasangan ini dapat meraih kemenangan pada pemilihan kepala daerah ini.

“Tentu kami akan all out memenangkannya,”katanya.

Mengenai pasangan ini, Sharuni menilai cukup kuat. Itu merujuk pada peta geopolitik. Di mana Nurdin Abdullah berada di wilayah selatan sedangkan Andi Iwan berada di wilayah utara.

Tak hanya Pilgub Sulsel, Lanjut Sharuni, Gerindra Bulukumba pun tengah mempersiapkan Pileg 2024 mendatang. Salah satunya rekrutmen pencalonan anggota legislatif. Untuk mencapai target kursi Ketua DPRD Bulukumba.

“Dari lima kursi pada Pileg 2019 lalu kini kami target delapan kursi pada Pileg 2024 mendatang,”ucapnya.

“Semoga dengan pemilu 2024 mesin partai dapat bekerja maksimal,”dia menambahkan.