Darmawangsyah Muin Harap Kader Muda Gerindra Lebih Tampil di Pemilu 2024

Sekretaris Gerindra Sulsel, Darmawangsyah Muin saat menghadiri pendidikan politik di Kota Parepare, Sabtu 21 November 2020.

Sekretaris Gerindra Sulsel, Darmawangsyah Muin saat menghadiri pendidikan politik di Kota Parepare, Sabtu 21 November 2020.

MAKASSAR,DJOURNALIST.com  – Sekretaris DPD Partai Gerindra Sulsel berharap kader muda dari partainya mampu membuktikan dirinya sebagai kader mempuni dalam menghadapi pemilu 2024 mendatang. Agar Gerindra menjadi partai pemenang pada pemilihan tersebut.

“Para kader harus dibekali dengan ilmu politik. Terutama kader muda. Agar kedepannya kita bisa dorong kader muda. Tentu harapan kita meraih kemenangan,” ujar Darmawangsyah Muin ketika dikonfirmasi melalui pesan whatsApp, Sabtu 21 November 2020.

Hal iitu disampaikan saat membuka acara pendidikan politik di Kota Parepare. Kegiatan itu diikuti pengurus dan kader Gerindra Parepare.

“Saya menargetkan lima kursi legislator di Parepare. Tentu pendidikan politik seperti ini tidak boleh terpusat di Makassar. Parepare juga harus jemput bola. Agar target kita bisa tercapai,”kata Wakil Ketua DPRD Sulawesi Selatan ini.

Adapun, Legislator Gerindra Parepare, Kamaluddin Kadir menjrlaskan, kegiatan ini sangat penting karena momen penting dalam menghadapi Pemilu 2024.

“Pada akhirnya akan membangkitkan kembali mesin politik Partai Gerindra. Supaya mempunyai kesamaan, kesolidan untuk mencapai pemenangan pada pemilu 2024,”ucap Ketua Komisi II DPRD Parepare ini.

“Kami pun siap meraih target lima kursi,”dia menambahkan.