Golkar Makassar Gelar Pelatihan Saksi untuk Irman Yasin Limpo-Andi Zunnun

Partai Golkar Makassar terus bergerak massif untuk mengawal suara pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota nomor urut 4 Irman Yasin Limpo- Andi Zunnun.

Partai Golkar Makassar terus bergerak massif untuk mengawal suara pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota nomor urut 4 Irman Yasin Limpo- Andi Zunnun.

MAKASSAR,DJOURNALIST.com – Partai Golkar Makassar terus bergerak massif untuk mengawal suara pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota nomor urut 4 Irman Yasin Limpo- Andi Zunnun.

20 hari jelang pemilihan Wali Kota Makassar seluruh penangung jawab saksi kecamatan dihadirkan di Kantor Golkar Makassar, Kamis 19 November 2020.

Ketua Badan Saksi Nasional (BSN) Partai Golkar Makassar Ahkam Supu beserta pengurus BSN Kota Makassar turun langsung melatih para Penanggung jawab saksi di acara TOT Badan Saksi Nasional Kota Makassar di Aula Paradigma partai ini.

Kegiatan TOT Saksi dilaksanakan selama satu hari penuh. Dibuka oleh Ketua DPD Partai Golkar Kota Makassar, Farouk M.Betta.

“Peserta nya utusan tiga orang tiap kecamatan, yang selanjutnya nanti akan menjadi trainer untuk memberikan pembekalan saksi TPS,”kata Farouk.

Kegiatan ini juga Dihadiri Imran Tenri Tata selaku Sekretaris Wilayah BSN Partai Golkar Sulawesi Selatan

Kedepan Mereka yang dihadirkan TOT disiapkan menjadi trainer yang mampu dan layak untuk memberikan pembekalan saksi di masing masing Kecamatan di Makassar, Pembekalan ini sebagai bagian dari persiapan pemenangan calon kepala daerah usungan partai Golkar makassar dalam hal Ini pasangan Irman Yasin Limpo dan Andi Zunnun.

Diketahui, Badan saksi merupakan badan khusus yang ada pada Partai Golkar. Badan saksi ini akan menjadi organ utama dan organ permanen untuk mengawal suara Partai Golkar dalam setiap hajatan dan kontestasi politik.