dr Fadli Ananda Ajak Warga Gunakan Produk Daerah Lewat Sepatu Kerja

Calon Wakil Wakil Wali Makassar, Dokter Fadli Ananda kembali mengkampanyekan penggunaan produk daerah demi mendukung kemajuan UMKM di Kota Makassar.

Calon Wakil Wakil Wali Makassar, Dokter Fadli Ananda kembali mengkampanyekan penggunaan produk daerah demi mendukung kemajuan UMKM di Kota Makassar.

MAKASSAR,DJOURNALIST.com –  Calon Wakil Wakil Wali Makassar, Dokter Fadli Ananda kembali mengkampanyekan penggunaan produk daerah demi mendukung kemajuan UMKM di Kota Makassar.

Dukungan tersebut dilakukan melalui penggunaan produk sepatu Kanja, yang merupakan brand local asli Makassar. “Ayo, jangan takut pakai produk lokal Makassar. Kita pakai artinya kita hidupkan industri lokal,” kata dokter spesialis kandungan ini, Rabu, 16 September 2020.

Cawawalkot pasangan Deng Ical ini mengatakan, sudah saatnya kita mendukung pengusaha lokal demi kemajuan daerah melalui tangan para UMKM di Kota Makassar.

“Salah satu kemajuan daerah dinilai dari suksesnya UMKM daerah tersebut. Makanya, ayo kita gunakan produk daerah sendiri,” kata pembalap nasional ini.

Menurutnya, produk-produk lokal Makassar sudah sangat bagus dan tidak kalah dengan produk nasional. Sayangnya, masih banyak masyarakat Makassar yang enggan menggunakan produk lokal.

“Kebanyakan masyarakat saat ini lebih bangga jika menggunakan brand luar, padahal produk kita sangat bisa diandalkan,” ungkap Cawawalkot yang juga musisi ini.

Dokter Fadli memulai kampanye ini dari diri sendiri. Dia memutuskan menggunakan salah satu sepatu brand lokal Makassar bermerk Kanja. “Harga terjangkau, kualitas juga tidak kalah sama merek nasional,” terang kader NU ini. (Rilis)