Andi Zunnun Luncurkan 15 Unit Mobil Layanan Rakyat Makassar

Bakal calon Wakil Wali Kota Makassar, Andi Zunnun Nurdin Halid melakukan peluncuran perdana kendaraan pelayanan yang diperuntukkan untuk warga Kota Makassar.

Bakal calon Wakil Wali Kota Makassar, Andi Zunnun Nurdin Halid melakukan peluncuran perdana kendaraan pelayanan yang diperuntukkan untuk warga Kota Makassar, Ahad 16 Agustus 2020.

MAKASSAR,DJOURNALIST.com – Bakal calon Wakil Wali Kota Makassar, Andi Zunnun Nurdin Halid melakukan peluncuran perdana kendaraan pelayanan yang diperuntukkan untuk warga Kota Makassar.

“Sebanyak lima unit mobil jenis Innova yang akan diluncurkan di lima Dapil yang ada di Makassar untuk membantu melayani warga. Dua mobil difungsikan untuk ambulance dan tiga mobil lainnya digunakan kalau-kalau dibutuhkan warga dalam kegiatan sosial,” kata Sekretaris DPD II Golkar Makassar Abd Wahab Tahir, Ahad 16 Agustus 2020 malam.

“Malam ini kita zikir dan doa sekaligus peluncuran kendaraan pelayanan rakyat Makassar untuk meningkatkan Imun,” lanjut Wahab

Lebih lanjut dikatakannya, Andi Zunnun yang bakal mendampingi Irman Yasin Limpo di Pilwalkot Makassar telah menyiapkan 15 unit kendaraan untuk nantinya didistribusikan ke 15 kecamatan.

15 mobil ini kata Wahab, akan jadi mobil pelayanan untuk menjaga Imun rakyat Makassar, beberapa difungsikan sebagai ambulance, dan beberapa unit lainnya digunakan warga secara gratis kalau ada rakyat yang membutuhkan kendaraan untuk kegiatan sosial.

“Semua kendaraan brending Laskar Anak Lorongna Makassar for IMUN,” katanya.

Menurutnya, peluncuran mobil layanan rakyat ini sudah terjadwalkan. “Pada tanggal 17 besok akan diluncurkan di Kecamatan Tamalate, menyusul di Kecamatan Makassar Rabu tanggal 19 mendatang, lalu di Kecamatan Tamalanrea pada Jumat tanggal 21 dan terakhir di Kecamatan Tallo pada hari Minggu tanggal 23 Agustus,”katanya.

Pasangan Irman-Zunnun (Imun) mantap melaju di Pilwalkot dengan usungan dua partai pemilik kursi di legislatif. Yakni Golkar dengan PAN masing-masing 5 kursi. Hingga jelang proses pendaftaran yang dijadwalkan pada September mendatang, pasangan ini yakin akan mendapatkan tambahan dukungan Parpol lainnya.