Supriansa Serahkan Syarat Dukungan 50 Persen ke Panitia Musda Golkar

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Politisi Golkar Supriansa mendatangi Sekretariat Kantor DPD I Golkar Sulawesi Selatan, Sabtu 25 Juli 2020. Kedatangannya bersama Bupati Soppeng Kaswadi Razak untuk menyerahkan syarat dukungan sebagaimana tahapan pencalonan sebagai ketua Golkar Sulawesi Selatan periode 2020-2025.

“Alhamdulillah kurang lebih satu jam saya bersama steering committee Musda Golkar Sulsel didalam tadi. Dengan menyerahkan syarat dukungan 50 persen,”ujar Supriansa,Sabtu 25 Juli 2020.

Dukungan itukan kata dia, yang akan dibawa dalam Musda Golkar Sulawesi Selatan untuk selanjutnya dilakukan verifikasi faktual.

“Syarat dukungan saya serahkan ini di segel. Nanti akan dibuka dalam Musda. Dengan menghadirkan pemilik suara,”katanya.

Ia mengklaim syarat dukungan yang diserahkan ke panitia Musda Golkar Sulsel melampaui dari target sebesar 30 persen dari seluruh pemilik suara. Yakni 24 kabupaten/kota, DPD I, DPP, dewan pertimbangan, organisasi didirikan, organisasi mendirikan dan organisasi sayap partai.

“Insya Allah pemilik suara yang telah mendukung saya tidak akan ke calon lain. Dengan melihat integritas mereka,”ucapnya.

Terkait Musda Golkar Sulsel digelar di Jakarta, Supriansa menggagakan sebuah keputusan yang tepat. Yang diambil oleh DPD dan DPP. (***)