Maju di Pilkada Bulukumba, Andi Utta Komunikasi dengan Tiga Parpol

Andi Muchtar Ali Yusuf.

Andi Muchtar Ali Yusuf.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Pengusaha sukses, Andi Muchtar Ali Yusuf alias Andi Utta mengaku intens membangun komunikasi dengan tiga partai politik untuk maju dalam Pemilihan Bupati di Kabupaten Bulukumba yang akan digelar pada tahun ini.

Tiga partai tersebut yaitu Partai Gerindra, PAN, dan PKS. “Insya Allah ini tiga partai pengusung saya,”ujar Andi Utta kepada awak media, Sabtu 16 Mei 2020 malam.

Tak hanya tiga partai itu, Partai Golkar pun tengah didekati. Bahkan ia menyebut sudah menjalin komunikasi dengan Nurdin Halid (NH) tak lain sebagai Plt Ketua Golkar Sulawesi Selatan.

“Sedangkan untuk posisi calon wakil bupati, setelah lebaran akan diputuskan. Saya upayakan dari kalangan birokrat,”katanya.

Ia mengungkapkan, keinginannya maju di Pilkada ini karena miris melihat kondisi kampung halamannya yang begitu-begitu saja. Padahal punya potensi yang cukup bagus untuk dikembangkan. Mulai dari sektor pertaniannya dan pariwisatanya.

“Saya tidak punya ambisi untuk menjabat sebagai kepala daerah. Ambisi saya adalah merubah pola pikir masyarakat Bulukumba,”ucapnya.

Ia menjamin, jika dirinya terpilih sebagai calon kepala daerah, maka dia akan mengajak investor masuk ke daerahnya. Seperti Jepang dan Singapura.

“Alhamdulillah saya punya banyak relasi. Saya akan rubah Kabupaten Bulukumba jauh lebih bagus lagi,”jelasnya.(***)