Wabah Corona Meluas, Partai Berkarya Makassar Bagikan 500 Masker

Partai Berkarya bekerjasama dengan Polrestabes Makassar membagikan 500 masker kepada masyarakat sebagai upaya memutus mata rantai penularan virus corona COVID-19.

Partai Berkarya bekerjasama dengan Polrestabes Makassar membagikan 500 masker kepada masyarakat sebagai upaya memutus mata rantai penularan virus corona COVID-19 di Ke Camatan Wajo, Senin 23 Maret 2020.

MAKASSAR,DJOURNALIST.com  –  Partai Berkarya bekerjasama dengan Polrestabes Makassar membagikan 500 masker kepada masyarakat sebagai upaya memutus mata rantai penularan virus corona COVID-19.

Pembagian masker dan dan dua alat semprot desinfektan dilakukan secara simbolis di Jalan Bandang, Kecamatan Wajo, Senin 23 Maret 2020.

“Apa yang kami lakukan sebagai upaya bahwa Partai Berkarya hadir ditengah-tengah masyarakat. Sebagaimana tema hari ini Berkarya Sehat,”ujar Ketua Partai Berkarya Makassar, Yusuf Gunco.

Lanjut bekas legislator DPRD Makassar itu, selain di Kecamatan Wajo, berikutnya akan dilakukan pembagian masker dan alat semprot di Kecamatan Tamalate, Mamajang, dan Mariso.

“Yang pasti ada 500 masker yang kami bagi di 153 kelurahan dan 14 kecamatan,”katanya.

Sedangkan Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Yudhiawan Wibisono mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh Partai Berkarya dalam mencegah penularan virus ini. Ia pun menghimbau kepada masyarakat untuk senantiasa menjaga kesehatan dan paling utama tetap berada di rumah.

“Kita harus bersama-sama melawan virus corona ini. Untuk sementara jangan dulu kumpul ditempat-tempat keramaian,”ucapnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Ketua Bappilu Partai Berkarya Makassar, Natsupul Sulaeman dan pengurus PAC Berkarya Makasar.