Temui Konstituen, Muzayyin Arif Menginap di Rumah Warga, Tidur Beralaskan Papan

MAROS, DJOURNALIST.com – Wakil ketua DPRD Sulsel, Muzayyin Arif menginap di rumah warga Desa Pajukukang, Kecamatan Bontoa, Kabupaten Maros. Setelah menemui konstituen dalam rangka mempererat silaturrahim, ia memutuskan menginap di rumah warga desa.

Meski hanya semalam, tetapi pengalaman tinggal di rumah warga cukup berkesan bagi anggota DPRD Fraksi PKS itu. Banyak warga yang datang silaturrahim. Diskusi hingga larut malam. Pertemuan dengan masyarakat tersebut juga dimanfaatkan untuk menggali persoalan dan mendengarkan aspirasi langsung dari masyarakat.

“Betul, bermalam di atas rumah panggung, pas berada di pinggir empang,
terus kami shalat subuh di masjid terdekat dan melanjutkan jalan kaki ke pelabuhan PPI Bonto Bahari bersama masyarakat desa,”papar Muzayyin, Kamis, (19/3).

Sebelumnya,akun Facebook salah satu warga Bontoa,Akbar mengutip kehadiran wakil ketua DPRD sulsel itu di desanya. Di beranda akun facebooknya, ia menyampaikan apresiasi pada anggota dewan fraksi PKS tersebut.

Ia juga sampaikan mohon maaf karena tak bisa siapkan kasur yang layak, hanya bisa menyiapkan alas tikar di lantai papan rumahnya.

“Terima kasih pak wakil ketua DPRD Propinsi sulsel, telah menyempatkan waktu untuk menginap di rumah kami yg sangat sederhana, mohon maaf karena keterbatasan sehingga harus tidur melantai di atas papan tanpa kasur tanpa bantal guling,” pungkasnya. (***)