Malam Ini, None Terima SK Rekomendasi dari PAN

Irman Yasin Limpo alias None (kanan) dan Imam Fauzan Au (kiri).

Irman Yasin Limpo alias None (kanan) dan Imam Fauzan Au (kiri).

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Jika tak ada aral melintang, malam ini DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Sulawesi Selatan bakal memberikan sk rekomendasi untuk calon Wali Kota Makassar Irman Yasin Limpo alias None. Penyerahan sk itu dilakukan di Hotel Claro.

“Rencananya seperti itu,”ujar Ketua DPW PAN Sulawesi Selatan Ashabul Kahfi ketika dihubungi Djournalist.com, Kamis, 20 Februari 2020.

Walau begitu, Kahfi menolak berkomentar lebih jauh ihwal penyerahan sk itu, sebab sudah ada yang tangani. “Coba hubungi pak Karlos,”katanya singkat.

Sementara itu Sekretaris DPW PAN Sulawesi Selatan, Jamaluddin jafar menambahkan, penyerahan sk ini akan dilakukan pada pukul 20.00 WITA di hotel claro. Ia mengungkapkan, partainya memberikan sk rekomendasi itu karena None memiliki pengalaman di pilkada. Selain itu memiliki pengalaman di pemerintahan. Diketahui None saat ini menjabat sebagai staf ahli Gubernur Nurdin Abdullah.

“SK rekomendasi itu belum bentuk format KPU. Karena kami minta untuk mencukupkan partai koalisinya dan mencari calon pendampingnya,”katanya.

Adapun Bakal calon Wali Kota Makassar None dikonfirmasi hingga berita ini diturunkan tidak berhasil dihubungi. Sedangkan Juru Bicaranya, Tri Febrianto menolak berkomentar lebih jauh soal ini.

“Saya lagi di Jakarta. Khawatir saya salah ngomong,”jelasnya.