HUT ke-12, Gerindra Makassar Gelar Bakti Sosial

Partai Gerindra secara serentak di seluruh Indonesia memperingati ulang tahunnya yang ke-12, termasuk DPC Gerindra Kota Makassar.

Partai Gerindra secara serentak di seluruh Indonesia memperingati ulang tahunnya yang ke-12, termasuk DPC Gerindra Kota Makassar.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Partai Gerindra secara serentak di seluruh Indonesia memperingati ulang tahunnya yang ke-12, termasuk DPC Gerindra Kota Makassar.

Beberapa rangkaian acara yang digelar berupa donor darah, bakti sosial, pembagian sembako dan cek kesehatan. Seluruh kegiatan tersebut dipusatkan di Kantor DPC Gerindra Makassar Jalan Nuri.

Ketua DPC Gerindra Makassar Eric Horas menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh warga Makassar yang telah setia bersama Partai Gerindra dalam setiap even politik.

“Memang kami sudah sampaikan ke warga sekitar akan ada bakti sosial berupa pemeriksaan kesehatan gratis dan bakti sosial. Kami juga ada pembagian sembako untuk warga yang kurang mampu,” ujar Eric Horas, Kamis 6 Februari 2020.

Partai berlambang garuda ini juga memberi perhatian khusus untuk bayi dibawah lima tahun (balita). Dimana akan ada pembagian susu secara gratis untuk anak anak.

“Ada juga pembagian susu untuk anak anak yang kami kenal dengan istilah revolusi putih. Ini menjadi program partai Gerindra secara nasional,” jelasnya. (***)