Ketemu Gubernur Nurdin Abdullah, PDIP Sulsel Bahas Tiga Agenda

PDIP Sulawesi Selatan melakukan pertemuan dengan Gubernur Nurdin Abdullah di rumah jabatan gubernur, Jalan Sungai Tangka, Jumat 24 Januari 2020.

PDIP Sulawesi Selatan melakukan pertemuan dengan Gubernur Nurdin Abdullah di rumah jabatan gubernur, Jalan Sungai Tangka, Jumat 24 Januari 2020.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – PDIP Sulawesi Selatan melakukan pertemuan dengan Gubernur Nurdin Abdullah di rumah jabatan gubernur, Jalan Sungai Tangka, Jumat 24 Januari 2020. Pertemuan itu untuk membahas tiga agenda politik.

Pertama, silaturahmi dan memperkenalkan pengurus dan fraksi PDIP Sulawesi Selatan, kedua terkait pilkada di 12 kabupaten/kota, dan ketiga mengenai kantor sekretariat PDIP Sulawesi Selatan yang akan dibangun di Jalan Karunrung.

“Ini yang kami bahas dengan pak Nurdin Abdullah,”ujar Ketua PDIP Sulawesi Selatan Andi Ridwan Witri.

Ia mengungkapkan, dalam waktu dekat PDIP Sulawesi Selatan bakal memiliki kantor . Statusnya pinjam pakai. Karena lahan tersebut milik pemerintah provinsi.

“Makanya hari ini dilakukan SK penyerahan aset Pemprov ke kami,”katanya.

Sementara mengenai pilkada, lanjut Andi Ridwan Witri, partainya meminta saran kepada Nurdin Abdullah sebagai Pembina Partai Politik tentang kesiapan partainya menghadapi pemilihan itu.

“Bahwa kami menargetkan kemenangan di delapan dari 12 daerah yang menggelar pemilihan,”ucapnya.

Adapun Gubernur Nurdin Abdullah mengatakan, pertemuan dengan pengurus PDIP Sulawesi Selatan hanyalah silaturahmi biasa. Tapi ia tak menampik kalau kehadiran PDIP terkait keinginan membangun sekretariat baru di jalan Karunrung.

“Lahan itu kami serahkan untuk status pinjam pakai selama lima tahun,”katanya.

Turut hadir dalam pertemuan itu diantaranya Andi Ridwan Witri, Rudy Pieter Goni, Iqbal Arifin, Raisul Jais, Alimuddin, Risfayanti Muin, dan Ansyari Mangkona. (***)