Cicu Bangga Ketua DPP Garnita Malahayati Berasal dari Sulsel

Pengurus NasDem Sulsel menggelar konfrensi pers terkait kegiatan NasDem Days, Rabu 22 Januari 2020.

Pengurus NasDem Sulsel menggelar konfrensi pers terkait kegiatan NasDem Days, Rabu 22 Januari 2020.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Ketua DPW Garnita Malahayati Sulawesi Selatan Rachmatika Dewi alias Cicu merasa bangga karena Ketua DPP Garnita Malahayati yang akan dilantik berasal dari daerah ini.

“Tentu kami bangga karena ketua nya yang dilantik berasal dari Sulawesi Selatan,”ujar Cicu dalam konferensi pers di Sekretariat DPW NasDem, Jalan Bontolempangan, Rabu sore 22 Januari 2020.

Ketua DPP yang dimaksud adalah Indira Chunda Thita SYL yang akan dilantik pada tanggal 27 di Hotel Rindra bersama Vicky Shu sebagai Sekretaris dan Kristina sebagai Bendahara DPP Garnita. Selain mereka, ada 45 pengurus lainnya yang akan dilantik.

Untuk diketahui, Garda Wanita (Garnita) Malahayati merupakan sayap partai dari NasDem. “Pak Surya Paloh sebagai Ketua Umum NasDem yang akan melantik mereka. Kami berharap Garnita jauh lebih besar dan lebih baik lagi,”katanya.

Pelantikan sayap partai tersebut merupakan salah satu bagian dari rangkaian kegiatan NasDem Days Inspairing Form Sulawesi Selatan. Yang digelar mulai tanggal 24 hingga 27 Januari pekan ini.

Ada tujuh kegiatan lainnya, yaitu diantaranya lomba kasidah dan MTQ, NasDem konsolidasi, NasDem milenial,dan launching ambulans.

Kemudian, kegiatan rakornis, pembgian sembako, dan penyerahan SK rekomendasi bakal calon kepala daerah.