25 Januari NasDem Sulsel Gelar 8 Kegiatan Akbar di Makassar

Sekretaris NasDem Sulel Syahruddin Alrif.

Sekretaris NasDem Sulel Syahruddin Alrif.

MAKASSAR, DJOURNALISTA.com – Partai NasDem Sulawesi Selatan menggelar kegiatan akbar selama dua hari di Makassar. Yaitu tanggal 25 hingga 26 Januari pekan depan. Kegiatan itu diberi nama NasDem Days 2020.

Sekretaris NasDem Sulaweai Selatan Syahruddin Alrif mengatakan, ada delapan kegiatan utama yang dilakukan. Yaitu NasDem konsolidasi, yang menghadirkan 87 ketua ranting dan 15 ribu kader NasDwm se-Sulawesi Selatan.

Kemudian kegiatan kedua yaitu NasDem religi thg digelar pada tanggal 25 Januari di Mall Pipo, ketiga NasDem milenial ditemot yang sama pada tanggal 25 hingga 26 Januari.

Lalu keempat NasDem ambulans diloangan parkir Mall Pipo, kelima kegiatan NasDem peduli. Berupa kegiatan donor darah dan membagikan 5000 sembako ke warga.

Selanjutnya keenam pelantikan Ketua Umum DPP Garnita Thita SYL di Macora Ballroom pada tanggal 26 Januari. Yang dihadiri DPD dan DPW Garniy seluruh indonesia.

“Ini yang lantik pak Surya Paloh sebagai Ketua Umum NasDem,”kata Syahar, Kamis 16 Januari 2020..

Kemudian, kegiatan ketujuh rakor khusus DPP NasDem seluruh Indonesia. Pesertanya semua pengurus DPP majelis dewan pakar dan majelis dewan tinggi, dan kegiatan kedelapan, penyerahan rekomendasi beberapa calon kepala daerah yang sudah selesai untuk 12 Pilkada di Sulsel tanggal 26 di Celebes Convention Center.