Tim Muhamad Ismak Bentuk Seribu Juru Bicara

Bakal calon Wali Kota Makassar, Muhammad Ismak.

Bakal calon Wali Kota Makassar, Muhammad Ismak.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com  — Tim kerja pemenangan Bakal Calon Wali Kota Makassar, Muhammad Ismak diam-diam telah membentuk tim ketuk pintu warga tahap kedua yang dinamai Seribu Juru Bicara Warga.

Tim ini bekerja di semua kecamatan se Makassar dan melakukan kerja-kerja mensosialisasikan Muhammad Ismak sebagai bakal calon walikota Makassar dari rumah ke rumah.

Menurut Moch Hasymi Ibrahim, gerakan Seribu Juru Bicara ini juga mengumpulkan dukungan KTP warga setelah disosialisasikan tentang siapa figur Ismak, apa ide untuk perubahan kota Makassar dan sikap politiknya dalam kontestasi Pilwakot ini.

“Jadi kami mengumpulkan dukungan KTP warga tidak dengan jual beli putus tapi dengan transaksi gagasan, karena sejak awal platform politik kami adalah partisipasi publik dan menolak segala bentuk jual beli suara,” ungkap Hasymi, Senin 13 Januari 2020

Salah satu warga yang memberikan dukungan KTPnya, mengungkapkan apa yang dilakukan calon walikota Muhammad Ismak berbeda dari biasanya.

” Beda tawwa ka timnya tidak datang dengan janji-janji muluk muluk tapi mengajak bicara tentang apa yang dibutuhkan warga terhadap kota ini,” ujar Rusmiati salah seorang ibu rumah tangga di kelurahan Mangasa.

Tim Seribu Juru Bicara ini sudah bergerak sejak awal tahun 2020 atau dua pekan ini.