NasDem Sulsel Akan Gelar Secara Live Pemaparan Visi-Misi Cawalkot Makassar

Sekretaris NasDem Sulsel Syahruddin Alrif

Sekretaris NasDem Sulsel Syahruddin Alrif.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Partai NasDem akan menggelar secara live pemaparan visi-misi calon wali kota Makasar yang mendaftar di partai ini. Kegiatan itu akan dilakukan pada bulan Januari 2020.

“Kami akan live di TV lokal. Sekitar tanggal 20 hingga 25 Januari 2020,”ujar Sekretaris NasDem Sulawesi Selatan, Syahruddin Alrif kepada awak media di DPRD Sulawesi Selatan, Kamis 26 Desember 2019.

Hal itu dilakukan, agar masyarakat dapat menilai secara langsung calon wali kota Makassar yang diinginkan. Apalagi NasDem memiliki kader yang mumpuni untuk didukung. Yaitu Mohammad Ramdhan “Danny” Pomanto.

“Peluang Danny Pomanto cukup besar untuk kendarai partai ini,”katanya.

Danny kata dia, direncanakan akan berpaket dengan Irman Yasin Limpo alias None. Itu dilakukan dalam simulasi pasangan melalui media sosial. “‘kami ingin melihat respons masyarakat seperti apa,”ucapnya.

Selain Makassar,daerah lain yang dilakukan simulasi seperti Kabupaten Soppeng yaitu Kaswadi Razak- Luthfi Halide, Maros Harmil Mattotorang-Ilham Najamuddin, lalu di Pangkep Yusran-Syahban Samana, dan di Kabupaten Bulukumba Tomy Satria-Askar HL.