Pekan Depan NasDem Sulsel Road Show 220 Mobil Ambulans

Sekretaris NasDem Sulawesi Selatan, Syahruddin Alrif.

Sekretaris NasDem Sulawesi Selatan, Syahruddin Alrif.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Partai NasDem Sulawesi Satan bakal melakukan road show mobil ambulans di 24 kabupaten/kota. Kegiatan itu digelar pada tanggal 25 Desember pekan depan.

Sekretaris NasDem Sulawesi Selatan, Syahruddin Alrif mengatakan, kegiatan ini akan dipusatkan di gedung Celebes Convention Center (CCC) jalan Metro Tanjung Bunga.

“Ini salah satu bentuk kegiatan politik kami,”ujar Syahar, saat membuka rapat konsolidasi struktural di Jalan Bontolempangan, Selasa, 17 Desember 2019.

Konsolidasi ini kata dia, sebagai bentuk tindaklanjut dari hasil kongres Partai NasDem. Ia mengungkapkan, kegiatan ini sangat penting mengingat partai harus memanaskan mesin dan harus menghidupkan mesin partai dalam menghadapi pemilu mendatang.

“Selain itu pilkada serentak tahun 2020 juga akan digelar karenanya kader NasDem harus siap,”katanya.

Syahar mengingatkan, kader NasDem, jangan berpuas diri sebab meski ada beberapa daerah dimenangkan NasDem di pemilu lalu. Apalagi ada beberapa kader menjadi pengurus pusat seperti Rusdi Masse dan Syahrul Yasin Limpo.

“Jadi anggota fraksi di DPRD jangan berpuas diri, kader NasDem harus bangkit untuk  mempersiapkan agenda politik yang harus didapatkan salah satunya adalah pilkada serentak tahun 2020,”jelasnya.

Dalam rapat tersebut, Syahar memberikan peringatan keras dengan Surat Peringatan pertama (SP1) bagi anggota fraksi yang tidak hadir dalam konsolidasi ini.

Pasalnya rapat yang dihadiri oleh ketua dan sekretaris DPD NasDem se Sulsel ini tidak dihadiri oleh sekitar 10 anggota fraksi dari berbagai daerah. Dengan alasan yang variatif.

“Kalian duduk diparlemen siapa lagi kalau bukan membawa Partai Nasdem, oleh sebab itu tidak ada alasan lagi bagi kader Nasdem tidak mengikuti Rapat konsulidasi ini dan kami akan SP1,” tegas wakil ketua DPRD Sulsel ini.(***)