Andi Mustaman Siapkan Planning B di Pilwalkot Makassar

Andi Mustaman menyiapkan planning B untuk maju dalam pemilihan wali kota Makassar yang digelar pada 23 September 2020 mendatang.

Andi Mustaman menyiapkan planning B untuk maju dalam pemilihan wali kota Makassar yang digelar pada 23 September 2020 mendatang.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Andi Mustaman menyiapkan planning B untuk maju dalam pemilihan wali kota Makassar yang digelar pada 23 September 2020 mendatang.

Planning B yang dimaksud adalah mempersiapkan untuk maju di jalur perseorangan. Hal itu dilakukan jika gagal mendapatkan rekomendasi partai politik untuk maju dalam pemilihan itu.

“Iya, saya siapkan planning B,”ujar Mustaman kepada awak media, Senin, 16 Desember 2019.

Bagi dia, maju di jalur perseorangan mudah dilakukan. Karena tim sudah mulai jalan walau belum maksimal.

“Misalnya tim ada 300 orang. Satu tim kami target 100 KTP. Sudah banyak. Melampaui target KPU yaitu 72,570 KTP,”katanya.

Walau begitu, ia juga masih berupaya untuk maju di jalur partai. Saat ini ada empat partai yang dibidik. Yakni PDIP, PKS, PAN, dan Gerindra.

“Doakan saja semoga lancar,”ucapnya.

Bahkan ia juga telah melakukan survei simulasi pasangan. Namun dia menolak membeberkannya. “Ada empat kandidat calon wakil yang kami survei,”jelasnya. (***)