PKS Sulsel Gelar Rakowil Bahas Program Kerja

Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Makassar Andi Hadi Ibrahim Baso

Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Makassar Andi Hadi Ibrahim Baso

MAKASSAR,DJOURNALIST.com  –  Dalam rangka konsolidasi dan sosialiasi Program Kerja tahun 2019 – 2020, Dewan Pengurus Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (DPW PKS) Sulawesi Selatan gelar Rapat Koordinasi Wilayah (RAKORWIL), Sabtu-Minggu 14 hingga 15 Desember  di Continent Hotel, Makassar.

Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Makassar Andi Hadi Ibrahim Baso mengatakan, agenda kegiatan Rakorwil ini adalah untuk konsolidasi dan sosialisasi program kerja 2019 – 2020.

“Agendanya adalah, dalam rangka konsolidasi dan sosialiasi Program Kerja 2019-2020, Rakorwil 2019 ini untuk lebih mengokohkan struktur juga sebagai optimalisasi pelayanan PKS kepada masyarakat” ucap Andi Hadi

Dijelaskan Andi Hadi Ibrahim Baso, acara yang dilaksanakan 2 hari ini, diisi dengan arahan dari Ketua DPW PKS Sulawesi Selatan juga arahan dan sosialisasi AD/ART dari Ketua DPP Wilda Sulawesi serta arahan . Pembahasan Program (Sidang Pleno) kemudian Dilanjutkan dengan Launching Open Rekrutmen Program oleh Wakil Ketua DPW PKS Sulawesi Selatan.

“Acara dilanjutkan dengan Rapat Pleno sosialisasi Rakornas dan Rakowil serta Rapat Komisi-Komisi pendalaman sesuai Program Utama, setelahnya Rapat Pleno Rekomendasi,” pungkas Andi Hadi Ibrahim Baso.

Diketahui, kegiatan ini dihadiri seluruh ketua Fraksi Kabupaten dan Kota se- Provinsi Sulawesi Selatan.