26 Desember PDIP Sulsel Rilis Hasil Survei Pilkada

Sekretais PDIP Sulsel Rudy Pieter Goni.

Sekretais PDIP Sulsel Rudy Pieter Goni.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – PDIP Sulawesi Selatan bakal melakukan rilis hasil survei internalnya pada tanggal 26 Desember nanti. Bagi calon kepala daerah yang telah mendaftar di PDIP untuk pilkada 12 kabupaten/kota yang digelar pada tahun 2020 mendatang.

Sekretaris PDIP Sulawesi Selatan Rudy Pieter Goni (RPG) mengatakan, setelah rilis dikeluarkan partainya akan mengeluarkan rekomendasi bagi calon kepala daerah yang telah memiliki pasangan. Pada tanggal 10 Januari 2020 mendatang.

“26 rilis survei. 10 Januari putuskan tapi yang sudah punya pasangan,”ujar RPG kepada awak media, Selasa, 10 Desember 2019.

Ia berharap, seluruh calon yang maju telah memiliki calon wakil bupati dan wakil wali kota. Karena partainya menargetkan kemenangan di 10 dari 12 daerah yang menggelar pemilihan bupati dan wali kota di Sulawesi Selatan.

Yaitu di Kabupaten Toraja Utara, Tana Toraja, Pangkep, Bulukumba, Luwu Utara, Luwu Timur, Soppeng, Barru, Gowadan Kota Makassar

“Minus Kabupaten Gowa, sembilan daerah PDIP memiliki struktur pimpinan dewan dan legislatif. Makanya kami utamakan menang disana,’katanya.