La Kama Wiyaka: Partai Gerindra Mengembang Aspirasi Masyarakat

La Kama Wiyaka. (foto facebook).

La Kama Wiyaka. (foto facebook).

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Pengurus Partai Gerindra Sulawesi Selatan akan dilantik, hari ini, Senin, 25 November di Hotel Claro. Pengurus yang dilantik diketuai politisi Andi Irwan yang juga anggota DPR RI.

“Partai ini merupakan partai pengemabng aspirasi masyarakat. Karena dilengkapi personil dari berbagai unsur termasuk mantan aktifis kampus, politisi dan profesional,”ujar La Kama.

Menurutnya, wajah pengurus, memperkuat alur pergerakan partai, bahkan banyak yang sudah menghiasi pentas politik Sulawesi Selatan dari masa ke masa dengan pengalaman cukup.

Namun, banyak juga dari unsur generasi penerus yang akan memperbanyak menyerap sarimanisnya dunia politk. “Target jangka pendek kepengurusan ini tentu ingin eksis dalam Pilkada 2020, sebagai titik awal merajutstrategi meraih jangka selanjutnya di Pemilu 2024,”katanya.

Sedang target jangka panjang, kepengurusan ini sebagai penerus, menuju manifesto politik Gerindra dengan label kerakyatan. Karena kelahiran Gerindra sebagai partai politik memang didasari atas idealisme perjuangan mewujudkan kedaulatan rakyat yang nyata dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Rakyat yang punya negara, rakyat yang punya kewenangan, maka rakyat yang harus menikmati hasil hasil pembangunan sebagai pemilik kedaulatan. Karena itu, Partai Gerindra sebagai satu lembaga politik pergerakan, merumuskan garis perjuangan menuju Indonesia Raya di jalur titian jatidiri bangsa. Visi pergerakan jelas pada misi dasar nasionalisme kebangsaan, kerakyatan, religius dan keadilan sosial. Namun tetap menjadi garda terdepan pelestarian
nilai nilai musyawarah dalam menyelesaikan setiap masalah kebangsaan,”jelasnya.