Tiga Kader Gerindra Sulsel yang Diprediksi Jabat Ketua, Sekretaris, dan Bendahara

Tiga kader Gerindra Sulsel yang diprediksi jabat ketua, sekretaris, dan bendahara. Yaitu Andi Iwan Darmawan Aras, Darmangsyah Muin, dan Edward Wijaya Horas.

Tiga kader Gerindra Sulsel yang diprediksi jabat ketua, sekretaris, dan bendahara. Yaitu Andi Iwan Darmawan Aras, Darmangsyah Muin, dan Edward Wijaya Horas.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Masa kepemimpinan Idris Manggabarani (IMB) sebagai Ketua Gerindra Sulawesi Selatan segera berganti. Dia digantikan oleh koleganya Andi Iwan Darmawan Aras.

Informasi dihimpun Djournalist.com, selain ketua, yang terbaru adalah posisi sekretaris dan bendahara Gerindra Sulawesi Selatan ikut berganti. Rusdin Tabi yang kini masih menjabat sekretaris akan diganti oleh Darmawangsyah Muin yang kini menjabat sebagai Ketua OKK Gerindra Sulawesi Selatan sekaligus Wakil Ketua DPRD Sulawesi Selatan. Sedangkan untuk Bendahara yang saat ini dijabat oleh Deniary Alwi Hamu akan diganti oleh Edward Wijaya Horas. Edward saat ini
menjabat Wakil Ketua Gerindra Sulawesi Selatan dan juga anggota DPRD Sulawesi Selatan.

Ketua Gerindra Sulawesi Selatan, Idris Manggabarani dikonfirmasi tidak membantah ataupun mengakui struktur pengurus baru tersebut.

“Mungkin bgt , cukup baik kalau seperti itu,”ujar IMB, Selasa malam, 12 November 2019.

Menurutnya, siapa saja jadi pengurus dari kader itu yang terbaik. “Semua punya waktu masing-masing , semua pesta pasti akan berakhir begitupun kesulitan pasti ada waktunya kita lewati maka nikmati hari-hari kita tanpa ada penyesalan dan jangan pernah lupa bahagia,”katanya.

Adapun Edward Wijaya Horas dikonfirmasi terpisah mengaku belum mengetahui kalau dirinya akan menempati jabatan itu. Tetapi kalau itu perintah partai maka dia pun akan menerimanya.

“Saya baru dengar itu. Tapi kalau itu perintah partai, saya siap laksanakan. Tapi jangan tanya ke saya. Tanya ke ketua DPD nya (Pak IMB),”jelasnya.