ARN Hadiri Milad IX IKA SMADA Makassar di CFD Sudirman

Bakal calon Walikota Makassar, Abdul Rachmat Noer hadir diacara Milad IX IKA SMADA Makassar.

Bakal calon Walikota Makassar, Abdul Rachmat Noer hadir diacara Milad IX IKA SMADA Makassar.

MKASSAR, DJOURNALIST.com – Perayaan Milad IX IKA SMADA Makassar diperingati secara sederhana di kegiatan Car Free Day Jl. Sudirman Makassar , Minggu pagi (10/11/2019).

Peringatan Ulang Tahun ke 9 IKA SMADA Makassar dihadiri sejumlah PP IKA SMADA Makassar diawali senam sehat diikuti ratusan alumni berbagai angkatan. Mulai angkatan 1970-an hingga angkatan 2000an, tampak berbaur larut dalam gerakan senam sehat.

Abd. Rauf, Sekjen PP IKA SMADA, menghimbau kepada alumni untuk memeliharan persatuan dan persaudaraan sesama alumni. Kuatkan terus persatuan kita, ujarnya.

Salah satu bakal calon Walikota Makassar, Abdul Rachmat Noer tampak hadir diacara tersebut.

Dalam sambutannya, ARN bangga sebagai alumni SMADA Makassar. Sekolah kita lumbung para pemimpin, banyak pemimpin yang lahir dari sekolah yang kita banggakan. Termasuk untuk Pilkada Makassar nanti, ada 4 alumni SMADA yang kini menjadi balon Walikota Makassar.

“Saya termasuk satu diantara bakal calon. Dan siapapun nanti yang terpilih, akan menjadi kebanggaan kita bersama, “tutur Rachmat alumni Smada Angkatan 85.

Menutup acara perayaan Milad IKA SMADA, dilakukan pemotongan tumpeng oleh PP IKA SMADA bersama perwakilan semua angkatan yang hadir dipimpin Ancha Papiyu selaku penanggung jawab acara. (***)