Ini Harapan Cawalkot Fadli Ananda di HUT ke- 412 Makassar

Bakal Calon Wali Kota Makassar, dr Fadli Ananda saat mengembalikan formulir pendaftaran di PKS.

Bakal Calon Wali Kota Makassar, dr Fadli Ananda saat mengembalikan formulir pendaftaran di PKS.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Kota Makassar genap berusia ke-412, pada hari ini, Jumat 8 November 2019. Dr Fadli Ananda sebagai bakal calon Wali Kota Makassar punya harapan terkait kita ini.

“Saya besar di Kota Makassar dan dari tahun ke tahun saya memerhatikan banyak hal yang perlu diberikan demi kemajuan Kota Makassar. Perhatian tersebut tak hanya untuk perbaikan pada beberapa yang telah ada di Kota Makassar, tapi juga penambahan fasilitas yang belum ada serupa kota-kota maju lainnya yang ada di Indonesia,”ujar Fadli.

Apalagi, usia 412 tahun bukanlah usia muda dan Kota Makassar merupakan salah satu kota tertua di indonesia yang telah melahirkan pemimpin-pemimpin luar biasa. “Sayangnya, ada beberapa hal yang tidak terpikirkan oleh pemimpin sebelumnya, sehingga Kota Makassar membuat saya untuk mengambil peran penting demi kemajuan kota Anging Mammiri ini,”ucapnya.

Menurutnya, inilah alasan mengapa dia terjun dalam pertarungan Pilwalkot di tahun 2020. “Karena saya memiliki harapan besar untuk membuat Makassar semakin baik. Diantara harapan tersebut, yang paling ingin segera saya wujudkan yakni masalah kesehatan dengan fasilitas standarisasi internasional,”tutur Fadli.

Selain itu, kata dia, pemberdayaan anak muda agar mampu menjadi penerus bangsa yang melahirkan karya luar biasa. Harapan tersebut telah ia wujudkan bersama tim Muda Bisa melalui Balla Cara’de yakni sebuah wadah untuk belajar dan mendapatkan pekerjaan yang layak sesuai minat dan kemampuan.

“Hal tersebut juga seiring dengan harapan Bapak Presiden Jokowi untuk Indonesia Maju yakni menciptakan SDM unggul,”katanya.

Tak hanya dari segi kesehatan dan pemberdayaan anak muda, saya dan tim juga telah menaruh harap pada sejumlah perbaikan dan penambahan fasilitas umum untuk mempermudah dan memberi kenyamanan kepada masyarakat.

“Semoga, di usia ke- 412 Kota Makassar, kita semua khususnya anak muda bisa berkontribusi untuk kemajuan Kota tercinta kita bersama,”jelasnya.