Indah Putri Indriani Siapkan Strategi Berbeda untuk Maju di Pilkada 2020

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Bakal Calon Inkumben Bupati Lutra, Indah Putri Indriani menyatakan tengah mempersiapkan starategi berbeda untuk maju kembali pada Pemilihan Kepala Daerah yang digelar pada tahun 2020 mendatang.

“Saya persiapkan strategi berbeda di Pilkada 2020 mendatang,”ujar Indah kepada awak media seusai menjalani tes wawancara di Sekretariat Golkar Sulawesi Selatan, Jalan Bontolempangan, Rabu, 6 November 2019.

Ia mengungkapkan, Pilkada 2020 tantangannya berbeda. Karena dia maju berstatus sebagai calon inkumben bupati. Sedangkan pada tahun 2015 lalu, dia berstatus wakil untuk maju sebagai bupati. Yang saat itu berpasangan dengan Thahar Rum. Yang kini menjadi rivalnya di Pilkada 2020 mendatang.

“Soal posisi wakil di Pilkada 2020 tentu sudah ada beberapa nama yang saya senter. Siapa mereka? Nantilah,”katanya.

Ia pun tak ingin mengomentari lebih jauh terkait rivalitas nya dengan Thahar di Pilkada 2020 mendatang. Karena semua masih berproses. “Nantilah kita lihat siapa yang mendaftar di KPU,”tutur Ketua IIPG Lutra ini.

Selain Golkar lanjut Indah, dia pun mendaftar di PDIP, PKB, dan Hanura. Sebelumnya Indah menjalani tes wawancara di Golkar Sulsel pukul 10.24 hingga pukul 11.03 WITA. (***)