Basli Ali Sebut Surveinya Sudah Mencapai 70 Persen di Pilkada Selayar

Bupati Selayar, Basli Ali.

Bupati Selayar, Basli Ali.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Bakal Calon Inkumben Bupati Selayar, Basli Ali menyebut kalau survei pasangan yang dilakukannya sudah mencapai diangka 70 persen.

“Survei internal kami sudah jalan. Angkanya Alhamdulillah 70 persen,”ujar Basli seusai menghadiri tes wawancara di Partai Golkar Sulawesi Selatan,Senin, 4 November 2019.

Walau memiliki survei yang cukup tinggi tapi ia mengaku tak ingin jumawah. Sebab semua hal bisa terjadi. Sehingga ia tetap konsisten menjaga tim pemenangan hingga ke akar rumput.

“Kami pun sudah menyiapkan 30 ribu dukungan KTP apabila belum ada kepastian dari partainya yaitu Golkar untuk memberikan rekomendasi menjelang pendaftaran di KPU,”katanya.

Lanjut, Basli, dia tetap yakin Golkar Sulawesi Selatan bakal merekomendasikan nya sebagai Cabup Selayar periode 2020-2025 bersama calon pasangannya Syaiful Arief. Alasannya di Pilgub 2018 lalu, Selayar memenangkan pasangan Nurdin Halid-Aziz Qahar Mudzakkar. Sedangkan di Pileg 2019 kursi Golkar bertambah. Dari 7 menjadi 10 kursi .

” Sedangkan pak Syaiful ini mantan Wakil Bupati Selayar periode 2010-2015 lalu,”ucap Ketua Golkar Selayar ini.

Ia mengungkapkan, alasannya maju lagi untuk periode kedua, karena masih banyak yang belum tuntas di periode lalu. Apalagi pemerintah Selayar berjuang untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi di bidang pariwisata.

Selain Golkar, kata dia, partai yang sudah didaftar diantaranya yaitu PDIP dan Gerindra.