Anto Berkunjung Ke Empat Negara Belajar Pengelolaan Perkotaan

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Calon Walikota Makassar Iriyanto Andi Baso Ence.SH.MH yang disapa anto Berkunjung ke Empat Negara Yaitu Dubai, Moscow, Rusia dan Abu Dhabi

Anto menjelaskan malam ini akan melakukan perjalanannya mengunakan pesawat Uni Emirat Arab menuju Kota Dubai dan meminta doa kepada warga Kota Makassar.

Dilanjutkan Mantap Rektor Purwakarta ini bahwa di kota Dubai selama dua malam kemudian ke negara Rusia seperti diketahui Rusia adalah perpustakaan terbesar kedua di dunia, ada kereta bawah tanah terdalam di di dunia, Paru-paru Eropa dan ekonomi Rusia menempati peringkat ke-12 terbesar menurut PDB nominal keenam terbesar menurut keseimbangan kemampuan berbelanja tahun 2015.

“Pada perjalanan ini ditemai oleh Istri saya Aisyah Abdullah, anto menjelaskan Rusia memiliki halal wisata yang sering dikunjungi ummat islam, karena di Rusia ada makam Imam Bukhori, mesjid paling besar di Rusia nenampung 1000 Jamaah,” tutur Anto sambil memang Tasbih.

” Ini serius akan mencermati dan belajar perkembangan tata kota dari aspek perkotaannya, pengelolaan perpustakaannya dan pengelolaan keuangan serta pariwisatanya, mohon doa selamat sampai tujuan dengan selamat ,”tutup Anto Calon Walikota Makassar.

Dalam kesempatan nya ia juga bersilahturahim dengan Duta Besar Indonesia untuk Federasi Rusia merangkap Belarus, Mohamad Wahid Supriyadi, mengatakan tema yang dibicarakan soal transfortasi dan budaya serta wisata halal kemudian beliau mengatakan semoga bisa sukses dimakassar pencalonan walikota dikota Makassar. (***)