Risman Pasigai Mulai Sebar Alat Peraga Kampanye di Bulukumba

Wakil Ketua DPD Golkar Sulsel, Muhammad Risman Pasigai, membuktikan keseriusannya bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bulukumba 2020 tahun depan, dengan menyebar alat peraga kampanye (APK).

Wakil Ketua DPD Golkar Sulsel, Muhammad Risman Pasigai, membuktikan keseriusannya bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bulukumba 2020 tahun depan, dengan menyebar alat peraga kampanye (APK).

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Wakil Ketua DPD Golkar Sulsel, Muhammad Risman Pasigai, membuktikan keseriusannya bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bulukumba 2020 tahun depan, dengan menyebar alat peraga kampanye (APK).

APK kandidat dengan tagline “Ayomi” itu, bahkan telah tersebar merata hingga ke kampung-kampung di 10 kecamatan se-kabupaten Bulukumba.

Selain APK, MRP singkatan Muhammad Risman Pasigai, juga telah massif melakukan sosialisasi langsung kemasyarakat dengan melakukan pertemuan terkait keinginannya itu.

MRP mengatakan, penyebaran APK itu sekaligus menepis isu yang selama ini berkembang jika dirinya tidak serius ikut ambil bagian pada perhelatan pesta demokrasi lima tahunan itu di Bulukumba.

“Sejak awal saya menyatakan sikap bertarung. Kita sudah membangun komunikasi dan melakukan pertemuan dengan masyarakat. Penyebaran APK ini salah satu bukti kalau kami tidak main-main ambil bagian di Pilkada Bulukumba,” katanya, Sabtu, 2 November 2019.

Alasan Wakil Ketua Umum DPP KNPI itu bertarung di Pilkada Bulukumba, sebab dirinya merupakan putra daerah sehingga memiliki tanggung jawab untuk kembali membangun kampung halaman.

“Bulukumba adalah tanah kelahiran saya, sebagai putra daerah saya selalu punya keinginan untuk kembali mewakafkan diri dan mengabdi demi kemajuan daerah,” tutur Jubir Golkar Sulsel itu.

Bertarung di kabupaten berjuluk Butta Panrita Lopi itu, MRP hanya mendaftar di partai Golkar, sehingga keputusannya untuk bertarung sangat bergantung pada partai berlambang “Beringin Rindang” itu.

“Saya ini Kader Partai, saya tidak akan kemana-mana, apapun keputusan partai pasti kita ikuti, dan saya siap ditugaskan partai dalam posisi apa saja di Pilkada Bulukumba,” tegasnya.