Salam Komando, Abdul Rachmat Noer Isyaratkan Berpasangan dengan UQ di Pilwalkot Makassar

Dua Balon Wali Kota Makassar melakukan salam komando. Yaitu Abdul Rachmat Noer (kiri) dan Sukriansyah S. Latief (kanan).

Dua Balon Wali Kota Makassar melakukan salam komando. Yaitu Abdul Rachmat Noer (kiri) dan Sukriansyah S. Latief (kanan).

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Dua Bakal Calon Wali Kota Makassar yaitu Abdul Rachmat Noer dan Sukriansyah S.Latief melakukan pertemuan di Cafe UQ di Jalan Boulevard, Rabu, 30 Oktober 2019.

Abdul Rachmat Noer (ARN). mengatakan, pertemuan ini hanyalah pertemuan biasa. Karen UQ-sapaan Sukriansyah merupakan koleganya di Kampus Unhas. Tapi ia tidak menampik kalau dalam pertemuan ini, dirinya membahas pilwalkot Makassar yang digelar pada tahun 2020 mendatang.

“Kami saling rindu ingin ketemu. Dan bisa jadi kita akan berpasangan,”ujar ARN.

Ia menyebut, memilih UQ untuk berpasangan karena sudah saling kenal. Selain itu punya jaringan yang luas. “Saya pun telah melakukan komunikasi politik dua hingga tiga parpol ke DPP yang merupakan partai nasionalis,”katanya.

Adapun Sukriansyah S.Latief menyatakan siap berpasangan dengan ARN. Karena memiliki visi dan misi yang sama.Yaitu ingin membangun Makassar lebih baik.

“Ada arah pembicaraan untuk bisa bersama di pilwalkot ini,”ucapnya.

Terkait Amran Sulaiman yang tidak lagi menjabat sebagai Mentan, UQ mengaku tidak mengentikan langkahnya untuk tetap maju.

“Saya tetap semangat. Saya pun tidak pernah menyebut. Ama pak Amran selama dua bersosialisasi,”tuturnya.

Diketahui, di Pilwalkot ini UQ disebut-sebut disokong oleh Amran di pemilihan tersebut. Sebab keduanya adalah sahabat saat Pilpres 2014 lalu. Dimana memenangkan Jokowi-JK ketika itu.