Erick Horas Terima Langsung Cawalkot Yaqin Padjalangi Daftar di Gerindra

Politisi PDIP Sulawesi Selatan, Andi Yaqin Padjalangi resmi mengambil formulir pendaftaran di Gerindra Makassar, Jalan Nuri.

Politisi PDIP Sulawesi Selatan, Andi Yaqin Padjalangi resmi mengambil formulir pendaftaran di Gerindra Makassar, Jalan Nuri.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Politisi PDIP Sulawesi Selatan, Andi Yaqin Padjalangi resmi mengambil formulir pendaftaran di Gerindra Makassar, Jalan Nuri. Sebagai bakal calon wali kota Makassar periode 2020-2025.

Saat mengambil formulir pendaftaran, Yaqin ditemani oleh rombongan Cappo Community dan diterima langsung oleh Penasehat desk pilkada yang juga Ketua Gerindra Makasar, Erick Horas. Selain itu, sejumlah pengurus desk pilkada Gerindra Makassar yaitu Ketua Desk Pilkada, Amiruddin, Sekretaris Desk Pilkada Gerindra Makassar, Himas Puspito, dan Humas Desk Pilkada Gerindra Makasar, Babra Kamal.

“Saya sangat mengapresiasi maksud kedatangan pak Yaqin di partai kami. Ini membuktikan bahwa pak Yaqin memang serius untuk maju di pilwalkot ini,”ujar Erick.

Ia mengungkapkan, partainya membuka penjaringan pilkada sejak tanggal 12 Oktober hingga 15 November mendatang. Dan sejauh ini sudah 13 kandidat yang mengembalikan formulir pendaftaran dari 14 kandidat yang mendaftar.

“Setelah proses pendaftaran kami tutup. Selanjutnya akan dilakukan fit and proper test kemudian dilakukan survei internal,”katanya.

Erick pun berharap calon wali kota yang terpilih nantinya dapat fokus pada bidang pendidikan dan kesehatan.

Adapun Bakal Calon Wali Kota Makassar, Andi Yaqin Padjalangi mengaku siap mengikuti seluruh mekanisme dari partai ini. Karena sejauh ini sudah ada tiga partai yang telah di daftarnya. Diantaranya Yaitu PDIP dan Gerindra. (***)