Kembalikan Formulir Pendaftaran di Hanura, Anto Siap Menerima Syarat Apapun

Bakal calon Wali Kota Makassar A Iriyanto Baso Ence alias Anto mengambalikan formulir pendaftarannya di Partai Hanura.

Bakal calon Wali Kota Makassar A Iriyanto Baso Ence alias Anto mengambalikan formulir pendaftarannya di Partai Hanura.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com  – Bakal calon Wali Kota Makassar A Iriyanto Baso Ence alias Anto mengambalikan formulir pendaftarannya di Partai Hanura.

Anto mengakui meski Hanura hanya mengontrol tiga kursi di DPRD Makassar, namun dirinya tetap melakukan komunikasi dan mengutamakan partai tersebut untuk dia kendarai di Pilwali Makassar.

“Alhamdulillah saya mendapat undangan khusus dari Ketua Hanura (M Yunus). Tentu dengan undangan ini ada beberapa hal yang beliau sampaikan. Saya mengatakan bahwa apapun syaratnya siap untuk bergandengan tangan dengan Hanura,” kata Anto, Senin, 28 Oktober 2019

“Meski hanya tiga kursi, kami tetap prioritaskan Partai Hanura untuk bisa bersama-sama membangun Makassar yang bersih, Makassar berwibawa, bermartabat dalam koridor sistem demokrasi yang berdasarkan ketuhanan yang maha esa,” ungkapnya.

Calon wali kota bergelar doktor ini menambahkan bahwa komitmen yang sudah terjalin dengan sejumlah partai akan terus dia jaga hingga akhirnya betul-betul bisa bersama.

“Kedua tentu kami harapkan bahwa apa yang senantiasa menjadi komitmen dengan partai yang selama ini kami bangun dalam konteks komunikasi politik, dengan suasana ukhuwah agar supaya tentu partai ini komitmen untuk mengusung saya maju di Pilwali 2020,” jelas Anto.