Maju di Pilwalkot Makassar, Anto Jalin Komunikasi Politik yang Santun

Bakal calon Wali Kota Makassar, Iriyanto Andi Baso Ence

Bakal calon Wali Kota Makassar, Iriyanto Andi Baso Ence

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Bakal calon Wali Kota Makassar, Iriyanto Andi Baso Ence yang disapa Anto sedang menjalin silahturahmi dan komunikasi politik santun di beberapa Partai.

Anto yang juga deklalator PAN sekaligus pengurus PAN satu Periode dan pernah menjadi dewan pembina partai demokrat telah berkomunikasi dengan beberapa parpol yaitu Golkar,Nasdem,PKB, hanura,PKS dan PAN

“Kami terapkan komunikasi politik santun. Apapun persyaratan yang diberikan oleh parpol, kami siap laksanakan,:ujar Anto dalam keterangan tertulisnya, Selasa, 22 Oktober 2019.

Komunikasi yang di lakukan melalui pendekatan kekeluargaan sehingga dukungan partai bisa terbanggun dengan Baik sesuai Harapan yang kita Inginkan. Anto menyebutkan komunikasi sampai sekarang masih terjalin, baik ditingkat DPD,DPW dan DPP sekarang saya berada dijakarta guna Membanggun berkomunukasi dibeberapa partai politik,

“Komunikasi silaturahim politik terus dilakukan demi kebersamaan,Persatuan, dan bersahaja ditengah masyarakat .Yang dilakukan meperluas ukhwah dalam konteks silaturahim politik guna malakukan kebaikan lebih baik lagi , yang lebih luas lagi untuk seluruh lapisan masyarakat,”katanya.

Ia berharap,  dapat bersama partai guna menyongsong Makassar Baru 2020. “Beberapa pendaftaran yang dilakukan oleh partai selama ini sudah kita lengkapi semua berkas dan persyaratannya ,kami ingin merangkul berjalan bersama partai,”katanya.

Mengenai pendamping calon wakil, Anto menambahkan,  masih menunggu masukan dari masyarakat, “Saya masih menunggu pendapat dari tokoh agama dan tokoh masyarakat serta lembaga survei.  Tapi komunikasi yang terjalin sudah ada empat nama wakil calon wali kota. Tentunya mempunyai Indikator yang mempunyai popularitas, akseptabilitas, dan elektabilitas,”jelasnya.