Muhammad Fauzi Mengapresiasi 5 Program Utama Jokowi-Ma’ruf

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar Muhammad Fauzi mengapresiasi 5 program utama pemerintahan Jokowi – Ma’ruf pada yang disampaikan pada Sidang Istimewa MPR RI yang dilaksanakan pada tanggal 20 Oktober 2019 dengan agenda tunggal pengambilan sumpah Presiden dan wakil presiden RI periode 2019-2024.

Pada pidato presiden, jokowi menyampaikan bahwa ada 5 program utama yang akan menjadi prioritas pemerintahannya yaitu: 1. Peningkatan SDM. 2. Melanjutkan pembangunan Infrastruktur yang akan menghubungkan sektor produksi dan distribusi, 3. Menyederhanakan regulasi dan perizinan utk percepatan investasi 4. Undang-undang yang akan fokus kepada pemberdayaan UMKM dan 5. Reformasi birokrasi besar-besaran.

Menurut Fauzi, ke 5 program prioritas tersebut sangat fundamental, jika semua bisa berjalan dengan baik maka saya yakin akan membawa perubahan besar bagi masyarakat dan bangsa Indonesia.

” Sebagai anggota DPR RI, kami siap mensupport dan mendukung program tersebut, akan tetapi jokowi -ma’rup harus membentuk tim kerja yang kuat, karena untuk mewujudkan program tersebut, tantangannya tidak sedikit,”kata Fauzi di Gedung DPR RI di sela-sela acara Sidang Istimewa MPR.

” Sehingga, bapak Joko Widodo dan KH. Ma’ruf Amin harus ditunjang oleh tim kerja yang kuat, pekerja keras yang tidak kenal lelah. Dan tentunya, sinergi dengan legislatif harus berjalan dengan baik, “tutup Fauzi.

Muh. Fauzi adalah anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar dari daerah pemilihan Sulsel III yang meliputi kabupaten : Sidrap, Pinrang, Enrekang, tana Toraja, Toraja utara, Luwu, palopo, Luwu utara dan Luwu timur. (***)