SADAP Tegaskan Ingin Berpasangan dengan Danny Pomanto

Bakal Calon Wali Kota Makassar, Syarifuddin Daeng Punna alias SADAP.

Bakal Calon Wali Kota Makassar, Syarifuddin Daeng Punna alias SADAP.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Diam-diam Bakal Calon Wali Kota Makassar, Syarifuddin Daeng Punna alias SADAP menginginkan berpasangan dengan mantan Wali Kota Mohammad Ramdhan “Danny” Pomanto pada pemilihan wali kota Makassar yang digelar pada 23 September 2020 mendatang.

Hal itu disampaikan saat melakukan pertemuan dengan tim jawara yang dipimpin oleh Jamil Dahlan dirumah penangan SADAP di Jalan Pengayoman, Ahad, 20 Oktober 2019.

“Saya tadi ditanya oleh mereka (tim jawara) kalau di pilwalkot Makassar ini berpasangan dengan siapa? Saya jawab kalau maju lewat jalur parpol saya ingin berpasangan dengan pak Danny,”ujar SADAP.

Bahkan ia rela menjadi wakil nya. Alasannya, Danny mempunyai penhalaman selama lima tahun memimpin kota ini. Tetapi kalau maju lewat jalur perseorangan, maka ia tetap memposisikan dirinya sebagai wali kota bukan wakil.

” Pasangannya adalah ibu Andi Maryam (Rektor UIT) dan juga ibu Julia Putri Noor serta Nasran Mone,”katanya.

Sementara itu, Ketua Tim Jawara SADAP, Jamil Dahlan mengaku bergabung ke SADAP karena melihat visi dan misinya yang dibutuhkan oleh masyarakat. “Makanya kami siap memenangkannya di 15’kecamayan,”tegas Jamil. (***)